Rabu, 05 Oktober 2011 - 4 komentar

Menolong cewek

Andi baru saja tiba di Padang. Dia pergi ke padang untuk mencari kerja, dikarenakan kota padang baru saja beberapa bulan yang lalu terkena musibah gempa bumi, maka Andi berniat untuk mencari peruntungan dikota ini sebagai kuli bangunan bersama temannya.

Nah, Andi bersama teman-temannya pergi ke suatu desa (Nagari) yang terkena gempa parah yang letaknya agak jauh dari kota padang. ketika tiba disana dia melihat masih banyak bangunan yang belum dibangun. Andi merasa peruntungan baik di daerah ini kayaknya sangat baik.

Andi dan yang lainnya mencari tempat untuk tinggal di desa itu dan meminta izin kepada kepala desa disana. kepala desa ini menyarankan untuk tinggal di sebuah rumah yang keadaannya cukup baik untuk ditinggali oleh mereka. mereka  merasa puas dengan keadaan rumah tersebut.



keesokkan harinya mereka berusaha untuk mencari kerja didekat sana atu desa tetangga supaya mereka dapat penghasilan yang cukup untuk mereka makan dan hal lainnya. Mereka berhasil mendapatkan pekerjaan di desa sebelah tempat mereka tinggal, mereka bekerja dari pagi dan pulang malam setiap hari.

Setelah sekian lama mereka bekerja ada suatu kejadian aneh yang yang dialami oleh Andi.
MySpace
sehingga dia terus memikirkannya setiap malam. yap, kejadiannya itu terjadi seminggu setelah dia bekerja disana.  dia melihat sesosok orang yang berambut panjang, di dekat pohon besar, yang dia lihat itu hanya punggungnya saja. rambutnya panjang sampai sebatas pinggul.

seperti ini
Klik Untuk melihat






#punggungnya tanpa ada lubang
Dia merasa terkejut ketika melihat membayangkan hal itu terus.
Aneh tapi nyata. tapi dia terus bekerja sampai malam.  Keanehan itu dia ceritakan kepada teman-temannya.
tapi teman-temannya hanya menertawakannya .
MySpace
Dia merasa penasaran dengan hal itu dan dia berencana untuk mengetahui dan memeberanikan diri untuk menyapa si cewek itu. tapi apa daya, ketika ia ingin menunggu di tempat yang sama. malah dia tidak melihat lagi cewek itu. sampai tengah malam. bingung kenapa dia tidak melihat cewek itu ditempat itu lagi ya. aneh bin ajaib.
keesokkan harinya dia menunggu di tempat yang sama. tapi tiada hasil yang dia dapatkannya. dia tidak menemukannya cewek yang dia tunggu setelah selama seminggu dia tidak menemukan hasil apapun. tapi ketika dia pulang dia sangat terkejut melihat temannya ketakutan setengah mati. MySpace ternyata eh ternyata dia melihat hantu tanpa kepala di dekat mereka menginap. dia sangat terkejut karena dua temannya melihat hal yang sama. maka dia bersama dua teman yang lainnya yang merasa tidak percaya melihat ketempat TKP.

Klik Untuk melihat




Tapi mereka tidak melihat apapun. hanya bualan belaka pikir mereka. mereka menganggap bahwa kedua teman mereka mencoba untuk menakuti mereka.mereka tidak percaya hal itu.
keesokan harinya kedua teman mereka demam dan tak ingin bekerja dulu. mereka mencoba memaklumi keadaan teman mereka.
Andi bekerja sampai malam seperti biasa, lalu tanpa sadar dia melihat seorang cewek yang cantik berjalan di malam hari. dia mengikekuti cewek tersebut sampai kedekat rumah rubuh karena gempa. lalu si cewek berhenti dan membalikkan badannya.
ternyat cewek itu benar-benar cantik, sehingga membuat andi terpesona. lalu tanpa aba-aba andi tanpa kontrol berbicara dan mengajak kenalan si cewek itu. dan baru tahu kalau cewek yang dia lihat itu adalah dia dan namanya si anu rumahnya di dekat rumah rubuh itu.

tapi apa yang terjadi?

seketika dia berubah jadi cewek yang menakutkan. dia memegang kepalanya lalu... kepalanya berpisah dari badannya.... seketika itu si andi memekik keras dan dan ketakutan. dan cewek itu berlalu pergi.
satu pesan dari cewek itu sebelum dia pergi...
"Tolong kuburkan aku dengan layak."
Andi terkencing dalam celana dan tidak berapa lama kemudian dia pandangannya hilang dan dia pingsan. keesokannya dia terbangun sudah berada dirumah orang desa. dia mengatakan kalau masih ada orang yang tertinggal di dalam rumah yang hancur itu. dan rumah itu digali, kemudian warga menemukan mayat seorang perempuan disan dan dia dikuburkan dengan baik.
setelah itu kepala desa disana mengatakan kalau salah seorang warganya kehilangan anaknya dan warga tidak tau klo dirumah rubuh itu ada orang karena rumah rubuh itu sudah lama ditinggal pergi pemiliknya dan dibiarkan kosong belakang sehingga tidak ada orang yang mau kesana. dan yang anehnya wajah wanita itu sam dengan yang dilihat kedua temannya itu.















4 komentar:

Just Nanda... 5 Oktober 2011 pukul 20.31

Alhamdulillah... saya bacanya pagi...
Jadi gak efek...
Hahahahahha...

Seremin lagi dong cerita nya...

KARAMBIA 5 Oktober 2011 pukul 21.23

Hadeh.......... nggak asekkkk

Nova 8 Oktober 2011 pukul 19.15

alhamdulillah ya
sesuatu bangat

MIKAEL 27 Oktober 2011 pukul 22.00

Selamat Hari Pemuda Bung......!!!

Posting Komentar