Jumat, 16 September 2011 - 4 komentar

Ketika karambia Di kepung cewek di Wc

wes..... mendengar judulnya aja membuat gue berpikiran, apa yang dilakukan cewek-cewek ya #NGERES

MySpace

Sebenarnya ini cerita gue ketika dikampus beberapa minggu yang lalu. ketika itu gue sedang ngikutin kuliah di gedung yang terbilang baru, untuk gue kuliah tapi terbilang lama untuk berada di kampus gue.

Nah ceritanya berawal disini. waktu gue sedang tobat untuk ngikutin perkuliahan tiba -tiba perut gue sakit, aduh mak..... kagak nahan mau ke wc......#jangan jorok



MySpace
Nah.... karena kagak nahan gue kebelet, langsung aja ghue permisi ke dosen untuk keluar. lalu ngabur keluar kelas.
Pas... berada di luar gue kagak tau dimana tuh wcnya. # Apes banget nih nasib gue. klo keluar di celana sebaiknya gue harus langsung cabut deh pulang kerumah karena nahan malu..

MySpace
sambil gue mencari wc, gue ketemu tuh sama penjaga gedung. gue nanya ma dia dimana. Untung di tunjuik di mana tempatnya. langsung gue cabut ke tempat yang ditunjukin. Langsung gue masuk ke pintu wc dan gue kunci tuh pintu biar kagak ada yang masuk.

Nah disini nasib apes gue nambah lagi sedang asyik-asyiknya  buang hajatan, terdengar dari luar suara cewek.
lama-lama makin dekat....


makin dekat....

makin dekat...

ternyata dua orang cewek masuk ke wc cowok.... gila #Gila nih cewek ngapain masuk kesini.
gue mulai berpikir-berpikir keluar gak ya, keluar gak ya.... pening gue.....MySpace

klo gue keluar trus...tu cewek pada teriak... mukul-mukul gue... ngata-ngatain gue trus nendang gue keluar...#takut ditambah malu gue kalo ketemu mereka.
klo gue tetap disini paling nungguin doang biarin deh dosen tu lama nunggu gue. akhirnya gue duduk di dalam wc sampai tuh cewek pada keluar.
akhirnya gue lega setelah mereka keluar... nah   belum terbuka tuh kunci pintu datang lagi cewek berdua, terpaksa deh nungguin lagi....MySpace


#APES BANGET SIH. KAPAN NIH GUE KELUARNYA. WOI CEWEK CEPETAN DONG KELUARNYA


Setelah lama menunggu akhirnya gue berpeluang untuk keluar dari itu.. langsung gue cabut dari situ. tidak lupa gue lihat sekitar tempat sekitar.. akhirnya lega juga gue bisa keluar.....




Yang gue heranin tuh wc tempatnya untuk terus ketika gue lihat keatas tertulis wc cewek. Nah sebenarnya tuh wc untuk cewek to cowok sih????
#auh ah gelap
 yang penting gue bisa keluar dari sono.


#ini cerita gue dimana cerita lo??????

4 komentar:

Just Nanda... 16 September 2011 pukul 01.25

Huahahahahaha,,,, seharusnya kamu yang marah-marah, kata-katain, terus nendang-nendang t cewek karena mereka salah masuk WC...
HIhihihihihi...

KARAMBIA 17 September 2011 pukul 06.10

maunya sih gitu, tapi berhubung mereka lebih banyak, aku atut#lebay

Vivi Mulya Ningsih 28 September 2011 pukul 00.56

hahaha
gedung apo tu? ibo no lai..
lamo pak tonton bersemedi di wc tuh . wkwkwk

KARAMBIA 30 September 2011 pukul 23.53

lamo ko a

Posting Komentar