Rabu, 05 Oktober 2011 - 4 komentar

Menolong cewek

Andi baru saja tiba di Padang. Dia pergi ke padang untuk mencari kerja, dikarenakan kota padang baru saja beberapa bulan yang lalu terkena musibah gempa bumi, maka Andi berniat untuk mencari peruntungan dikota ini sebagai kuli bangunan bersama temannya.

Nah, Andi bersama teman-temannya pergi ke suatu desa (Nagari) yang terkena gempa parah yang letaknya agak jauh dari kota padang. ketika tiba disana dia melihat masih banyak bangunan yang belum dibangun. Andi merasa peruntungan baik di daerah ini kayaknya sangat baik.

Andi dan yang lainnya mencari tempat untuk tinggal di desa itu dan meminta izin kepada kepala desa disana. kepala desa ini menyarankan untuk tinggal di sebuah rumah yang keadaannya cukup baik untuk ditinggali oleh mereka. mereka  merasa puas dengan keadaan rumah tersebut.

Rabu, 28 September 2011 - 4 komentar

Siapa yang kamu bonceng????

 ketika Loe mendengar judulnya pasti lo menjawab, pastilah cewek dong.... apalagi klo ceweknya cakep kayak dian sastro, Nabila syakieb, atau cewek cantik lainnya MySpace
wuidih... pasti seneng dong!!!!!!


Tapi pegimane klo yang loe bonceng bukan cewek- cewek cakep kayak artis-artis yang diatas. loe mau kagak klo bonceng yang kayak gini :
Jumat, 16 September 2011 - 4 komentar

Ketika karambia Di kepung cewek di Wc

wes..... mendengar judulnya aja membuat gue berpikiran, apa yang dilakukan cewek-cewek ya #NGERES

MySpace

Sebenarnya ini cerita gue ketika dikampus beberapa minggu yang lalu. ketika itu gue sedang ngikutin kuliah di gedung yang terbilang baru, untuk gue kuliah tapi terbilang lama untuk berada di kampus gue.

Nah ceritanya berawal disini. waktu gue sedang tobat untuk ngikutin perkuliahan tiba -tiba perut gue sakit, aduh mak..... kagak nahan mau ke wc......#jangan jorok

Kamis, 15 September 2011 - 3 komentar

(......................................)



gue pengen cerita nih...
ini tentang makhluk halus yang suka menganggu orang.. bukannya sok atau atau apalah. Tapi dari apa yang gue denger dari beberapa narasumber yang tidak patut di percayai, bahwa roh orang yang kesurupan itu memang ada.


Lu...lu pade pernah liat orang kesurupan nggak????
Atao pada pernah ngerasain kesurupan nggak???? Gimana rasanya???? Asin , pahihit, manis asem ( kayak permen nano-nano aja)



Menurut sumber yang terpercaya nie( jangan dipercaya klo nggak percaya) dari orang- orang yang pernah merasakan kesurupan, ketika merasakan kesurupan mereka kagak sadarkan diri alias tertidure atau nggak pingsan. Tapi menurut yang lain lagi nie dia masih bisa melihat dimana dia berada dan sadar akan dirinya tapi mereka merasakan bahwa tubuh mereka di gerakkan bukan oleh dirinya sendiri tapi makhluk lain. Kenapa bisa seperti itu???